Kita kenalan dulu ya

Sesuai judul dari post ini, post pertama ini adalah pintu gerbang dari hubungan kita kedepannya. Oke tapi kita buat aturan dulu ya, pertama kalian cukup panggil gue ejjak, eja, or whatever you like it asal jangan aneh-aneh dengan ikhlas gue terima. Eh.. kan baru pertama ya, ya emang ngga ada aturan berikutnya sih, cuma itu aja, udah, the end.
Gue berasal dari keluarga yang bisa dibilang biasa, tapi pake banget, walupun sedikit lebih mendinganlah dari kehidupan keluarga di “parasite”, kalian ga tau “parasite” itu apa, itu film dan menurut gue itu oke banget, coba tonton deh.
Sedikit kelebihan gue dibanding kebanyakan orang adalah, gue ngga pernah matiin notifikasi pesen udah di baca di whatsapp. Iya gue ngga merasa insecure dengan itu, karena artinya bisa ditandain itu pesen udah dibaca atau belum, yang artinya juga kalian bisa liat kapan terakhir gue online.
Gue sangat suka main game, tapi sayangnya sekarang semua kegilaan kerja ini mulai mengambil alih waktu gue main game, waktu main game gue berkurang drastis, padahal motto hidup gue waktu kuliah adalah “jangan sampai kuliah mengganggu dota kita”.
Nah, sekarang kita sampai pada alasan gue, kenapa mulai nulis (lagi) blog ini. Sejujurnya ngga ada alasan yang spesial, gue cuma mau kelebihan-kelebihan pikiran yang ada di kepala gue minimal tersalurkan malah niat awal gue mau bikin podcast, iya gue adalah tipe orang yang suka dengerin orang misuh-misuh di podcast, tapi lagi-lagi keterbatasan gue yang ngga mampu ngoceh sendiri bermenit-menit membuat gue mengurungkan niat tersebut.
Untuk ukuran tipe kepribadian, mungkin gue termasuk ambivert karena walaupun gue suka menyendiri, gue masih butuh waktu untuk ngobrol panjang lebar, dan definisi ngobrol menurut gue adalah bicara panjang lebar dengan lawan bicara tanpa sibuk dengan sosmed masing-masing. Inget yang gue butuhin itu ngobrol bukan menuhin timeline.
Nah, mungkin itu aja yang bisa gue sampein di post perkenalan ini, gue akan mulai rajin nulis lagi tapi yaaa ngga jamji juga update-nya bakal rutin, karena gue emang nulisnya dikit-dikit dan sesuai mood aja. So, see you when i see you.


Comments

Popular Posts